Untold Story

 

Yeah untold stories ada banyak kisah cerita yang tak terceritakan ataupun terkadang terlupakan atau sengaja dilupakan.

Semua orang pasti memiliki cerita, latar belakang, pesan dan kesan yang pernah dialami yang terkadang masih suka melintas diotak kanan membayang ketika sebelum tidur. Singkatnya cerita itu terkadang ingin diingat kembali atau bahkan ingin dilupakan meskipun sulit terlupakan.

Meskipun kata sukses relatif, mungkin ada dorongan dari sebuah cerita atau impian yang melatarbelakangi hal itu mungkin dari sebuah cerita yang dilewati, harapan, atau bahkan olokan.

Hei semua orang bisa sukses tapi jangan gunakan kata sukses adalah balas dendam terbaik, karena balas dendam adalah hal yang buruk, hal yang baik adalah memaafkan yang sudah lalu.

Ada pengusaha sukses yang tumbuh dari garis bawah kemiskinan yang tumbuh dengan harapan dan doa orang tua, perasaan dan pikiran yang maju.

Keluar dari zona enjoy menjadi pemikir hebat, memanfaatkan peluang yah memanfaatkan peluang jika kita tidak menemui peluang sebaiknya hal yang perlu dilakukan yaitu buatlah peluang atau kesempatan dari dirimu sendiri.

Seperti belajar skill baru, menambah ilmu dengan banyak membaca seperti sejarah ya karena saya sangat suka sejarah islam, menambah wawasan atau masih banyak lagi untuk dapat meraih peluang atau kesempatan.

Sadarilah jika kesuksesan bukan diraih hanya dengan menatap nasib kehidupan tanpa ada tindakan yang dilakukan, meskipun rezeki sudah diatur yang maha kuasa itupun tergantung kita niat dan usaha yang dilakukan dan satu lagi yaitu bersyukur.

Ketika bersyukur seperti telah diberi nikmat sehat, dan masih banyak lagi, banyak yang hanya mengedepankan dunia semata tanpa ada iringan dengan menatap masa yang akan datang yaitu akhirat.

Mungkin dari benak penulis pun juga masih banyak kesalahan, alangkah baiknya selalu menilai diri sendiri dengan evaluasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Impossible but you don't know about ...

Why should it be done?