Between Time and Humans

stay chill and keep learning

 

waktu itu selalu berputar, bagaimana pun itu bahkan kita tidak menyadari dan hanya merasakan waktu berlalu begitu cepat. 

tapi terkadang begitu pula sebaliknya merasakan waktu begitu sangat lambat ketika sedang menjalani suatu hal, dan hal yang membosankan itulah yang paling bermakna kedepannya.

dan pada akhirnya waktu yang membosankan selalu begitu terkenang selalu berharga jauh didalam benak kepala.

banyak hal yang membuat merasa membosan, seperti ulat saat menjadi kepompong menunggu waktunya berubah menjadi kupu-kupu yang cantik. dan setelah menjadi kupu-kupu akan selalu teringat momen menjadi kepompong.

sama seperti hidup ini, banyak kejadian-kejadian yang terjadi yang kadang menjadi rintangan saat menjalani suatu hal.

saya rasa semua akan seimbang dengan hal yang kita peroleh dengan apa yang telah kita lalui.

apa hidup terasa berat saat berproses? melihat laporan analytics yang hampir -80% hingga saat ini dari tahun kemarin, berusaha melakukan recovery yang terjadi bahkan sedikitpun hanya pulih 5% dari kerugian yang terjadi hingga saat ini, tapi saya rasa itu sebuah pembelajaran yang begitu berharga.

tapi dari itu sekarang mulai belajar banyak hal, mulai dari belajar coding dan content optimization juga belajar terkait penelitian meskipun sedikit tak teratur yang terjadi.

tapi dari itu yang terpenting adalah bagaimana belajar untuk lebih baik dari sebelumnya dan menghindari zona nyaman yang perlahan membunuh masa depan.

terlebih tahun ini adalah tahun yang terasa menyenangkan tahun sebelumnya, menjalani semuanya dengan lebih teratur dan tidak membuang-buang waktu lagi.

-

-

dan mungkin perlu diingat bahwa setelah waktu berlalu orang tak akan selalu sama seperti sebelumnya, karena orang selalu belajar dari semua hal yang telah terjadi. 

oh iya jangan pernah letih menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya! masih banyak yang perlu diraih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Impossible but you don't know about ...

Why should it be done?